Paskibra Upacara Pekan Perkenalan Khutbatu -l- Arsy

Pekan Perkenalan Khutbatu -l- Arsy (PPKA) adalah kegiatan tahunan yang diadakan setiap awal tahun ajaran baru di pesantren. Adanya kegiatan ini untuk memperkenalkan berbagai nilai-nilai aspek kehidupan pesantren kepada para santri baru dan seluruh santri yang ada di pesantren.

SUKABUMI- Rabu, 21 Agustus 2024, Ketua Yayasan dan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amanah, Dr. KH. Mochammad Deddy Soe’aiddy M.Si menyampaikan pesan dan nasehat Khutbatul Arsy dihadapan guru dan peserta didik Pondok Pesantren Al-Firdaus di Lapang Utama.

Pekan Khutbatu -l- Arsy di buka dengan upacara yang di hadiri oleh seluruh Guru & Peserta didik di lingkungan Yayasan Rahmatan Lil Alamien, dari mulai TK, SD, SMP dan MA Al-Firdaus.

Beberapa penampilan turut menghiasi acara ini yang tentunya di tampilkan oleh para peserta didik dan para guru yang turut meramaikan acara Pekan Perkenalan Khutbatu -l- Arsy (PPKA), Yang membangun karakter sesuai dengan visi dari Pondok Pesantren Modern Al-Firdaus yaitu membangun Generasi Rabbani , generasi yang akan membangun masa depan menjadi lebih baik.

Dengan adanya acara ini bisa membuat peserta didik memiliki jiwa yang berani, kreatif dan inovasi yang tinggi di dalam diri santri. Menanamkan nilai-nilai keislaman berlandaskan panca jiwa dan panca jangka pondok pesantren. Karakter keikhlasan, kesederhanaan, berdikari, ukhuwah islamiyah, dan kebebasan yang harus melekat pada setiap diri santri guna membangun sifat akhlakul karimah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kibar Semangat di Hari Merdeka: Perayaan 17 Agustus di Al-Firdaus

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun, Pondok Pesantren…